Sunday 23 March 2014

First Segmen By Vivi



Udah lama nih ga ikut segmen. Mumpung kena tag Nyimas... Ikutan ahhh!! Bismillah...


Rules:
First Question:
  • Apa yang kurang dari blogku?
    • Apa yaa..? Blogmu bagus kok:) Lucu... Mungkin kurang menarik saja... Tapi selebihnyaa aku suka XD
  • Apakah kamu tidak menyukai kekurangan blogku? Mengapa?
    • Oowhh tentu tidak... Aku suka blogmu... Tampilnnya tidak terlalu ramai:)
  • Lalu, apa kelebihan dari blogku? Apakah kamu menyukainya? Kalau iya, mengapa?
    • Sudah kusebutkan tadi. Blogmu tidak terlalu ramai dan simple sehingga orang tidak pusing kalau berkunjung ke blogmu. Aku menyukainya tentu:D
  • Apakah harapanmu untuk blogku kedepannya?
    • Tentu saja! Semakin baik... Semakin bagus... Dan semakin menarik.
  • Kapan blogku anniv? (hayo, yang sering blogwalking diblogku pasti tau!)
    • Waduuuhhh ga tahu niihhT^T
  • Hmm, tunggu! Kamu tau blogku darimana? Dan kamu tau segmenku dari mana? Ceritakan, dong!
    • Aku tahu blogmu yaa dari kamu! Kamu kan blogwalking ke blogku. Akhirnyaa aku tahu blogmu:)) Tahu segmen ini? haha kena tag biasaa~
Second Question:
  • Nama panjangku siapa hayo?
    • Isti Devi Arianikan? eh...?
  • Aku orangnya gimana sih? Cuek atau gimana?
    • Waahh kitakan belum terlalu kenaal... Gimana ya? Biasa aja sih... Baiikkbaikk
  • Pertama kali kenal aku lewat mana?
    • Lewat chatbox blogku. wkwkwkXd
  • Terus, kata-kata pertama kamu waktu liat foto aku apa?
    • Sayangnyaa... Aku belum pernah liat fotomu. hehe...
  • Aku baik ga sih? (jawab yang jujur!)
    • Baiklaahh baiikkk
  • Kamu pernah ga, kesal sama aku? Kalau iya, kenapa? (jujur, ya!)
    • Gak pernah kooo
  • Yang terakhir, fact aku, ya!
    • Fact tentang mu ? 
      • Baik, 
      • Blognya bagus, 
      • Pinky! 
      • Nama lengkapnya Isti Devi
      • Dipanggil Vivi
      • Apalagi yaa... udah yaa lagi males ngetik(harap maklum)
Gift (choose 3):
  • Cursor pack (isi 5)
  • Doodle Pack Random 1 (isi 5)
  • Doodle Pack Random 2 (isi 5)
  • Cute Widget Pack (isi 5)
  • Cute Emoticon Pack (isi 5)
  • Header Pack 1 (isi 5)
  • Header Pack 2 (isi 5)
  • Header Pack 3 (isi 5)
  • Exo Photo Pack (isi 10)
  • SNSD Photo Pack (isi 10)
  • One Direction Photo Pack (isi 10)
  • Background Random Pack(isi 5)
  • ID Card Pack (isi 5)
  • Kufollow blognya, berapapun yang kamu mau
  • Kupromote blogmu diseluruh akun sosial mediaku
  • Dibuatkan cute banner, GIF atau PNG terserah kalian~
  • Kuberi likes berapapun yang kamu mau di ask.fm (maksimal 100 likes)
Aku pilih hadiahnyaaa....
eh? btw pilih berapa yaa? 
yaudaah akuu pilihnya: 
  1. Kupromote blogmu diseluruh akun sosial mediaku
  2. Dibuatkan cute banner, GIF atau PNG terserah kalian~
  3. Kuberi likes berapapun yang kamu mau di ask.fm (maksimal 100 likes)
About this segmen:
  • Kalau peserta segmen dibawah 5 sampai tanggal 13, maka segmen dibatalkan
  • Segmen ditutup tanggal 25 Maret 2014 dan diumumkan pada bulan April. Tanggalnya masih rahasia, ya!
  • Menyertakan nama panjang, umur, kelas, dan alamat email ketika menjawab segmen ini
  • Jangan marah apabila tidak menang
  • Keputusanku tidak bisa diganggu gugat
Okeeyy deehhh... Bismillah :)

No comments:

Post a Comment

Please.... Leave your comment here...