Thursday, 12 June 2014

Just Be Friend - Megurine Luka

 Haloohaa... Akhir2 ini Aisyah senang dengerin lagu Just Be Friend yang dinyanyiin sama Megurine Luka. Liriknya tuh menyentuh banget. Kyaa>< Makanya kali ini Aisyah mau share sama readers semua:))

Wednesday, 26 March 2014

Blog Hatyos

heyyheyy.... Aisyah buat blog baru loo... Tapi adminnya tementemen aisyah juga... Visit and follow okeyy??

Monday, 24 March 2014

Fariduddin Attar

Fariduddin Attar


Abu Hamid bin AbÅ« Bakr Ibrahim atau lebih dikenal dengan nama pena Fariduddin Attar adalah seorang penyair muslim, teoritikus tasawuf dan hagiographer. Attar dilahirkan pada tahu 1145 di Nishapur, Persia. Ayahnya mewariskan rumah obat kepadanya. Oleh karena itu, namanya, Attar merupakan nama pena yang ia ambil dari pekerjaannya.Attar berarti herbalis, parfumist, apoteker.

Sunday, 23 March 2014

Cobain aja yaa

Tadi lagi iseng-iseng nge-stalk ask.fm, nemu quiz begituan. Yaudah aisyah coba bikin. Ahh lumayanlah biar ga bosen. Nih ya bisi ada yang mau nyoba quiz aout aisyahnyaaa

First Segmen By Vivi



Udah lama nih ga ikut segmen. Mumpung kena tag Nyimas... Ikutan ahhh!! Bismillah...

Saturday, 22 March 2014

Quotes #1

Setelah kian lama hiatus, aisyah datang dengan bawa sesuatu yang baru:) Jarang-jarang aisyah share quote... Nih kali ini aisyah mau kasih quote.

Sunday, 29 December 2013

Back To Top Button versi 11 (Cute Gif)

Aisyah datang dengan membawa freebies bck to top button XD Yang kali ini Cute Gif. Semoga kalian senang yaa...