Tuesday 15 October 2013

Segmen By Zahra




Rules
  • Follow blog Zahra dan tag ke 3 orang temanmu ( Done! )
  • Follow twitter @Z_nafaraisya ( Gak punyaa....)
  • Pasang banner segmen ini beserta linknya ( Done! )
  • Pilih 2 hadiah yang kamu suka, satu paket satu hadiah ( Okee! )
  • Jika sudah post segmen ini, kirim linknya di comment box ( Siip! )
  • Pasang judul seperti judul post ini ( Done! )
Pertanyaan
  • Menurutmu bagaimana dengan tampilan blog ini?
  • Zahra itu orangnya kayak gimana sih menurutmu?
  • Harapan untuk blog aku kedepannya?
  • Template blogmu apa?
  • Kenapa pakai template itu?
  • Pacaran itu enak atau gak menurutmu?
  • Hari ini kamu qurban gak?
Jawaban
  • Aku suka sama tampilan blognya Zahra. Softpink! Warnanya gaak negboseniin Dan headernyaa cuuuteee
  • Zahra itu menyenangkan! Orangnya rame kayaknya.... Hehe... Soalnya akukan belum pernah ketemu langsung.
  • Semoga blognya Zahra yang unyoe-unyoe ini makin unyoe-unyoe lagiiii... Tutobies dan Freebiesnya makin banyaak. Amiin....
  • Aku pakai Denim Template.
  • Sebenarnya awalnya blogskin. Cuma agak ribet yaa... Akhirnya aku coba pakai denim deh! Tapi kalau udah bosen lagi, mau ganti sama blogskin lagi....
  • Enggak.
  • Iyaa... Qurban Domba. Alhamdulillah....
Aku Tag
Hadiah Yang Aku Pilih
  •  Paket 1 (Request tutorial, maximal 2 tutorial)
  •  Paket 2 (1 Pusheen PNG Pack (Isi 15 biji)

No comments:

Post a Comment

Please.... Leave your comment here...