Sunday 6 October 2013

Quiz by Nabillah Jihan



Aku ditag lagi sma AzkiyaKiya!

 https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhXjkJkNi33pgjum7tYJA3nDHC65FURAao7xTOafc1PHAvRwBXJFORplSfiF8SypEyjMLaMWyJkt55TO7AYFx4ZaYV4wtE43TtmyftWzTssCkidGqQLFi14Vvysw42MQLq5xiKxHt88wWuH/s1600/jihan+lovely+quiz.png

 
PERTANYAAN 1 :
Kesaktian Pancasila
1. Apa menurutmu tentang pancasila?
2. Pancasila itu bermakna nggak sih buat remaja masa kini? Jelasin dong :)
3. Menurutmu, hari kesaktian pancasila kali ini meriah nggak disekolahmu?
4. Kamu bosen nggak sih setiap ada hari-hari nasional gitu terus sekolahmu harus upacara?    Bosen nggak bosen jelasin yaaa
5. Tulis harapan kamu tentang hari kesaktian pancasila :)

JAWABAN 1 :
 Pancasila itu ideologi Indonesia.. Dan mengandung nilai-nilai dan cita-cita bangsa Indonesia. Panacasila juga merupakan perjanjian luhur rakyat Indonesia. #Yeey! Sekalian ngapalin buat UTS, Kan materinya tentang Pancasila sebagai Ideologi Indonesia(?)
Mungkin beberapa ada yang bilang “YA” bagi mereka yang bangga dengan Tanah Air. Tapi beberapa yang hanya memandang pada gaya orang-orang barat sana bisa jadi “TIDAK”
Eengg… Gak tau sih! Soalnya disekolahku tidak diadakan.
Kadangkadang bosen sih! Pegel2 gimana gitu… Tapi aku tetap enjoy kook! Akukan bangga dengan Tanah Air.
Semoga nilai-nilai pancasila tidak lntur agar Indonesia selalu menjadi Negara yang berbudi pekerti luhur.


PERTANYAAN 2 :
13 Months Anniversary
1. Aku anniv sama siapa nih ? :p
2. Menurutmu, punya pacar itu enak nggak sih? Enak nggak enak jelasin yaaaaa
3. Kamu pernah punya pacar? Hadiah yang pernah dikasih dari pacarmu apa?
4. Anniversary bagi mu itu istimewa/menyenangkan nggak sih?
5. Kamu pernah nggak lupa hari anniversary mu?
6. Anniversary itu apa sih ?


JAWABAN 2 :
Anniv sama siapa?? Sama seseorangXD
Pacaran?? Menurutku sih, Enggak enak.. Karena dalam islam, Pacaran itu DILARANG dan hanya akan mendapat dosa
Enggak punya dan gak akan pernah mau.
Tentu saja menyenangkan sekali! Apalagi Anniversary aku dan my lovely best friend
Duuuh… Gak tahu juga ya? Lupaa…
Anniversary itu kayak ulang tahun. Biasanya suka di tagih PAJAK sama temen-temen(?)

PERTANYAAN 3 :
Blogger Quiz
1. Menurutmu blog itu apa?
2. Tujuan kamu buat blog itu apa sih ?
3. Kamu kalo pake template blogskins, repost stuff suka di delete gak credits nya? Jelasin yaa di delete nggak didelete
4. Udah berapa lama nge-blog? Apa yang kamu dapet dari kamu nge-blog selama itu?
5. Kamu suka bosen nggak sama template blogmu? Kenapa ?
6. Pernah nggak sih ada orang yang rusuh di cbox, blog, atau copycats blogmu ? Gimana perasaan kamu?

JAWABAN 3 :
Blog itu seperti diaryku. Tempat aku nge-share banyak hal. Blog itu seperti kertas dalam internet!
Aku awalnya Cuma coba-coba ajaa…! Tertarik nge-liat blog orang yang unyu-unyu dan dengan nge-blogger aku ingin punya banyak teman dunia maya.
Enggak doong… Aku kan bukan orang yang ingin nge-plagiat! Secara hokum dalam UUD nomor 19 Tahun 2002 pasal 72 ayat 3 aja udah dikasih tahu bahwa plagiarism itu tindakan criminal. Jadi, aku selalu sertakan creditnya.
Baru sebenar sih.  Baru 3 bulan.! Waaah… Banyak banget! Aku punya banyak teman baru dan lain-lain.
Yang kemaren bosen! Hari ini baru aja ganti. Tanya deh sama yang lain.
Hmmm… Belum pernah sih! Tapi, kalau ada yang kayak gitu aku akan kecewa plus sedih banget. 


Aku tag :
  1. Zahra
  2. Dentia
Hadiah yang aku pilih:
  1. Dibuatkan freebies back to top button sebanyak 5 buah
  2. 5 Request Tutorial for blogskins & designer template
  3. 5 Request Freebies

No comments:

Post a Comment

Please.... Leave your comment here...