Sunday 29 September 2013

First Segmen By Zahra

Aku di tag lagi!

PERTANYAAN :
  • Siapa yang mengajakmu membuat blog?
  • Kenapa kamu minat ngeblog?
  • Siapa blogger favoritmu?
  • Templatemu type apa?
  • Kenapa kamu pake template type itu?
  • Menurutmu aku itu orangnya gimana?
  • Menurutmu blog Zahra itu gimana?
JAWABAN :
  • Kalau aku tertarik sendiri. Ketika lihat blog orang yang lucu-lucu.
  • Ngeblog itu selain nge-share informasi. Aku juga bisa dapat banyak teman baru:)
  • Hmmm... Safira!
  • Blogskin.
  • Soalnya blogskin itu template lucu dan menarik.
  • Zahra orangnya baik dan rame.
  • Blog Zahra itu softpink. Dan freebiesnya bagus dan unyu:d
Aku tag :
Hadiah yang aku pilih:
  • Clipart kawaii PNG
  • Jenis font cute

No comments:

Post a Comment

Please.... Leave your comment here...