Thursday 12 June 2014

Just Be Friend - Megurine Luka

 Haloohaa... Akhir2 ini Aisyah senang dengerin lagu Just Be Friend yang dinyanyiin sama Megurine Luka. Liriknya tuh menyentuh banget. Kyaa>< Makanya kali ini Aisyah mau share sama readers semua:))



JUST BE FRIEND
Vocal by: Vocaloid 2 Megurine Luka
Lyric and music composed by: Dixie Flatline

Just be friends... All we gotta do just be friends
It's time to say goodbye
Just be friends... All we gotta do just be friends
Just be friends... Just be friends...
Hanya berteman... Yang akan kita lakukan hanya berteman
Ini saatnya mengucapkan selamat tinggal
Hanya berteman... Yang akan kita lakukan hanya berteman
Hanya berteman... Hanya berteman...
Ukanda n da kinou no asa hayaku ni
Wareta GURASU (glass) kakiatsumeru you na
Kore wa ittai nan darou kitta yubi kara shitataru shizuku
Bokura wa konna koto shitakatta no ka na
Kemarin pagi aku teringat,
Aku seperti bisa merasakannya ketika memunguti pecahan kaca
Ini terasa begitu sakit saat darah menetes dari jariku yang terpotong
Aku berpikir jika kita ingin melakukan hal seperti ini...
Wakatteta yo kokoro no oku soko de wa
Motto mo tsurai sentaku ga BESUTO (best)
Sore o kobamu jiko ai to kekkajika touchaku no kurikaeshi
Boku wa itsu ni nareba ieru no kana
Aku sudah tahu jauh di dalam hatiku...
Bahwa hal yang paling pahit akan menjadi yang terbaik
Cinta dalam diriku menolaknya sebagai akhir, namun pertentangan dalam diri ini terulang
Aku berharap kita dapat berbicara suatu hari...
Yuruyaka ni kuchiteyuku kono sekai de
Agaku boku no yuiitsu no katsuro
Iroaseta kimi no hohoemi kizande
Sen o nuita ...
Di dunia yang seakan perlahan runtuh,
Hanya ada jalan kecil untuk diriku yang berusaha
Aku mengukir senyum hampamu..
Aku melenyapkan penghalang itu
Koe o karashite sakenda
Hankyou zankyou munashiku hibiku
Hazusareta kusari no sono saki wa
Nani hitotsu nokotte ya shinai kedo
Aku berteriak sampai suaraku mengering,
Bergema dan bergaung di udara yang hampa
Meski tidak ada satupun yang tersisa
Setelah rantai ini telah terputus   
  
Futari o kasaneteta guuzen
Anten danzen hakanaku chiji ni
Shosen konna mono sa tsubuyaita
Kareta hoho ni tsutau dareka no namida
Kesempatan yang telah mempertemukan kita berdua,
Kegelapan yang tanpa ragu-ragu menganggu dan tak terhitung jumlahnya...
"Jadi beginikah (akhirnya)" aku berbisik
Sampai air mata yang mengalir di pipi seseorang telah mengering
Just be friends... All we gotta do just be friends
It's time to say goodbye
Just be friends... All we gotta do just be friends
Just be friends... Just be friends...
Hanya berteman... Yang akan kita lakukan hanya berteman
Ini saatnya mengucapkan selamat tinggal
Hanya berteman... Yang akan kita lakukan hanya berteman
Hanya berteman... Hanya berteman...
Kizuitanda kinou no naida yoru ni
Ochitakaben hiroi ageta to shite
Mata saki modoru koto wa nai
Sou tenohira no ue no chiisana shi bokura no jikan wa tomatta mama
Aku menyadari kemarin malam yang sunyi..
Meskipun aku memunguti bunga layu yang jatuh,
Bunga itu takkan bisa kembali bermekaran seperti semula
Kematian kecil di atas tanganku membuat waktu kita menjadi berhenti
Omoidasu yo hajimete atta kisetsu o
Kimi no yasahiku hohoemu kao o
Ima o kakko ni oshiyatte
Futari kizutsu kagiri kizutsuita
Bokura no kokoro wa toge darake da
Aku teringat kembali musim ketika pertama kali kita bertemu
Dan senyum lembut di wajahmu
Aku menekan masa sekarang kedalam masa lalu,
Sehingga aku menerima banyak luka yang kita dapat
Hati kita sekarang penuh dengan duri
Omokurushiku tsuzuku kono kankei de
Kanashii hodo kawaranai kokoro
Aishiteru no ni, hanaregatai no ni
Boku ga iwanakya...
Meskipun dengan frustasi melanjutkan hubungan ini,
Dengan sedih pula aku tak dapat mengubah hatiku
Meski aku mencintaimu, meski aku tak ingin berpisah darimu,
Aku harus mengatakannya...
Kokoro ni doshaburi no ame ga
Bouzen shouzen shikai mo kemuru
Kakugoshiteta hazu no sono itami
Soredemo tsuranukareru kono karada
Hujan yang tertumpah di atas hatiku
Dengan kejam dan mengerikan membuat pengelihatanku memudar**
Aku seharusnya menangkis rasa sakit itu
Namun tubuh ini tak dapat bergerak
Futari o tsunaideta kizuna
Hokorobi hodoke nichijou ni kieteku
Sayounara aishita hito, koko made da...
Mou furimukanaide arukidasu n da
Takdir yang telah menghubungkan kita berdua,
Terputus dan menghilang di dalam kehidupan
Selamat tinggal orang yang kucintai, sampai di sini...
Janganlah lagi melihat ke belakang, mulailah berjalan
Ichido dake, ichido dake..
Negai ga kanau no naraba
Nandodemo umarekawattte
Ano hi no kimi ni ai ni iku yo
Cukup sekali, cukup sekali..
Jika keinginanku terkabul,
Aku ingin terlahir kembali berulang kali
Dan di hari itu, aku akan pergi menemuimu...
Koe o karashite sakenda
Hankyou zankyou munashiku hibiku
Hazusareta kusari no sono saki wa
Nani hitotsu nokotte ya shinai kedo
Aku berteriak sampai suaraku mengering,
Bergema dan bergaung di udara yang hampa
Meski tidak ada satupun yang tersisa
Setelah rantai ini telah terputus 
     
Futari o tsunaideta kizuna
Hokorobi hodoke nichijou ni kieteku
Syounara aishita hito, koko made da
Mou furimukanaide arukidasunda
Takdir yang telah menghubungkan kita berdua,
Terputus dan menghilang di dalam kehidupan
Selamat tinggal orang yang kucintai, sampai di sini...
Janganlah lagi melihat ke belakang, mulailah berjalan
Kore de oshimai sa...
Ini sudah berakhir...
(Just be friends... all we gotta do just be friends...
It's time to say good bye)
(Hanya berteman... Yang akan kita lakukan hanya berteman...
Ini saatnya mengucapkan selamat tinggal)
Just be friends... All we gotta do just be friends... (just be friends)
It's time to say good bye
Just be friends (just be friends) all we gotta do just be friends (just be friend~s)
Its time to say good bye
Just be friends.. all we gotta do just be friends
It's time to say good bye..
Just be friends
Hanya berteman... Yang akan kita lakukan hanya berteman (hanya berteman)
Ini saatnya mengucapkan selamat tinggal
Hanya berteman (hanya berteman)... Yang akan kita lakukan hanya berteman (hanya berteman)
Ini saatnya mengucapkan selamat tinggal
Hanya berteman... Hanya berteman...
Ini saatnya mengucapkan selamat tinggal
Hanya berteman



Sumber : http://natsucchii.blogspot.com/2012/03/megurine-luka-just-be-friends.html#ixzz340Veomyb

No comments:

Post a Comment

Please.... Leave your comment here...